Jumat, 05 Oktober 2018

Saham SAP Express Sudah Bisa Dimiliki Masyarakat

Presiden Direktur Budiyanto Dharmastono (posisi nomor tiga dari sebelah kiri) dan Presiden Komisaris  Nency Christianti (posisi nomor tiga dari sebelah kanan), didampingi Direktur Operasional, Direktur Keuangan dan Komisaris Independen.
Pada hari Rabu, 3 Oktober 2018 SAP Express sudah resmi melantai di Bursa Efek Indonesia. Artinya, masyarakat sudah bisa membeli dan memiliki saham SAP Express. Adapun kode emiten PT. Satria Antaran Prima, Tbk nama resmi dari SAP Express yaitu SAPX.

Harga pembukaan SAPX yaitu Rp.250,- per lembar. Sewaktu pembukaan pada tanggal 3 Oktober 2018 kemaren, saham SAPX bergerak naik 49,6 persen menjadi Rp.374,- per lembar. Klien korporat, klien retail dan umum, beserta vendor dan masyarakat luas bisa dengan leluasa membeli dan memiliki saham SAPX.

Saham SAPX dapat dimiliki dengan cara membuka akun saham di anggota Bursa Efek Indonesia. Warga Padang bisa datang ke kantor Bursa Efek Indonesia di Jl. Pondok no.90 Padang. Perusahaan anggota bursa yang ada di sana, antara lain : Indoprimer sekuritas, Mirae Sekuritas, RHB Sekuritas, Jasa Utama Capital, MNC Sekuritas. 

Masyarakat juga bisa datang dan membuka akun di BNI Sekuritas tepat di komp. Bank BNI jl. Veteran Padang. Di Mandiri sekuritas juga bisa, yang kantornya berada di Jl. Niaga Padang dekat simpang kinol Padang. Buka akun saham juga bisa di Valbury sekuritas di Jl.Kampung Nias dekat Alfa Asesoris. 

Bagi yang berada di Padang selatan, bisa buka akun saham di Dhanawibawa sekuritas sebelah Apotek Kimia Farma seberang Padang. Atau bagi yang tinggal di sekitaran jalan Perintis Kemerdekaan, Sudirman, atau Teuku Umar bisa juga buka akun saham di OSO Sekuritas Padang.

Semua perusahaan sekuritas di atas merupakan klien utama SAP Express Padang. Anda akan sangat dilayani di sana, terutama untuk membeli dan memiliki saham SAP Express.

Yuk, alihkan sebagian investasi jangka panjang Anda ke saham, apalagi untuk mengkoleksi saham dengan kode emiten SAPX. 

Ke depan insyaAllah potensi jasa pengiriman sangat menjanjikan. Apalagi perusahaan ecommerce terus bermunculan dan semakin tenar seperti Lazada, JD.ID, Shoppie, Bukalapak, atau Tokopedia. Tidak hanya itu, pengiriman kantor juga semakin banyak, seperti kantor Pajak, BPJS, asuransi, perbankan, dan berbagai bidang lainnya.

Selain peluang memiliki saham SAP Express, masyarakat luas juga bisa mengambil keuntungan di dunia jasa pengiriman dengan menjadi Agen Retail SAP Express. Seperti tulisan di Blog ini yang membahas tentang Gurihnya Peluang Bisnis Agen Jasa Pengiriman. Kemudian pada tulisan blog lainnya, Anda juga bisa mengetahui peluang dan kelebihan sebagai Agen SAP Express pada artikel yang berjudul, "Kelebihan Menjadi Agen Retail SAP Express."

Semoga bermanfaat ya... 
Previous Post
Next Post

0 komentar: