Kamis, 20 September 2018

Gunakan SAP Express Untuk Jasa Pengiriman Kantor Anda

Saat ini sangat banyak perkantoan di Kota Padang, Solok, Payakumbuh dan Bukittinggi yang menggunakan jasa pengiriman SAP Express. Tak ketinggalan Kota Padang Panjang, Kab. Pasaman Barat, Lubuk Sikaping, bahkan salah satu leasing di Painan juga menggunakan SAP Express Area Sumatera Barat.

Kenapa banyak kantor menggunakan jasa pengiriman SAP Express?

Ada beberapa manfaat yang bisa di dapatkan oleh perkantoran jika menggunakan SAP Express sebagai vendornya.

Pertama, SAP Express melakukan penjemputan bisa setiap hari ke kantor yang bersangkutan, tergantung permintaan. Ada salah satu kantor di Padang, bahkan sampai 4 kali dalam sehari kurir melakukan penjemputan, karena saking banyaknya pengiriman di kantor tersebut. Cerita dari salah satu staf di kantor tersebut, belum ada ekspedisi yang bersedia melakukan penjemputan ulang seperti SAP Express, biasanya mereka jika ada kiriman lagi di sore harinya, baru besok dilakukan penjemputan lagi. Padahal dokumen tersebut harus esok sampai di tujuan.

Hal ini sungguh sangat irit, staf tidak perlu lagi mengantarkan dokumen/paket ke kantor ekspedisi. Mereka bisa fokus dengan kerjaan mereka masing-masing. Biarkan urusan pengiriman paket/dokumen kantor SAP Express yang mengurus semuanya.

Kedua, SAP Express mengenakan tarif khusus untuk perkantoran. Perkantoran akan bisa mendapatkan harga khusus dari SAP Express, lebih irit dari harga publish. Maka, dengan ini biaya pengiriman dokumen/paket dari kantor bisa lebih irit dan sangat efektif, bisa menekan pengeluaran kantor. Kalau ada yang lebih murah, bukan murahan, kenapa harus bayar mahal?

Ketiga, SAP Express memberikan keluangan waktu pembayaran. Ketika salah satu kantor menjadi klien SAP Express, maka kantor tersebut diberikan fasilitas keringanan membayar pembayaran invoice/tagihan pengiriman. Misalkan untuk biaya pengiriman dari tanggal 1 - 30 bulan September 2018, invoice baru akan diserahkan tanggal 10-15 Oktober 2018. Sedangkan untuk pembayaran bisa klien bayarkan paling lama sebulan setelah invoice di terima lengkap (sesuai format baku dari klien yang bersangkutan). Artinya tanggal 15 November 2018 batas paling telat klien membayarkan tagihan periode September 2018 tersebut.

Tenang, jika telat dari tanggal tersebut, SAP Express tidak akan mengenakan denda keterlambatan pembayaran invoice, kita tidak sama dengan ekspedisi tetangga. Hehehe. Namun, kita meminta klien untuk lebih mengerti, hak dan kewajiban kita masing-masing. Jika memudahkan urusan orang lain, maka Allah Swt juga akan lebih memudahkan urusan kita kan ya?

Keempat, SAP Express memberikan harga khusus buat karyawan perkantoran tersebut. Misalkan klien ACC Finance Padang, salah satu stafnya mengirimkan rendang buat family-nya di Jakarta. Maka, staf tersebut akan mendapatkan biaya kirim yang sama dengan biaya kirim perusahaannya, bukan harga publish. Tidak hanya itu, staf tadi jika paketnya berat, gak usah bawa ke kantor. Biar kurir yang jemput ke rumah yang bersangkutan. Bedanya bayarnya cash ya...hehehe...

Kelima, SAP Express memberikan kemudahan staf perkantoran untuk Trace and Tracking kiriman. Ada beberapa kantor di Padang yang memiliki kiriman 12.000 Pcs sebulan. Jika di trace satu per satu tidak akan mungkin melihat dokumen atau paketnya udah sampai atau belum. 

Dengan teknologi terbaru dari SAP Express, klien bisa dengan murah melihat ke 12.000 pcs kirimannya dengan sekali klik. Bahkan, ketika staf PIC nya tidak masuk kantor, beliau juga bisa mencek kiriman kantornya. Intinya, selama ada koneksi internet semuanya akan mudah di lacak. Kabar baiknya teknologi ini baru SAP Express yang bisa. 

Itu sebabnya banyak perkantoran yang mempunyai banyak kiriman mempercayakan pengiriman di kantor mereka ke SAP Express. Ups..cukup lima benefit itu saja ya, yang bisa kami publish di blog ini. Ada beberapa benefit lainnya yang sangat krusial, tidak bisa kami sebutkan dan menjadi rahasia perusahaan. Hihihi....sorry.

Yuk, coba alihkan pengiriman perkantoranmu ke SAP Express Area Sumatera Barat, dapatkan banyak benefit buat kantor dan stafnya. Lebih Irit, beban biaya pengiriman lebih sedikit, pekerjaan staf juga lebih efisien. Pengiriman pun lebih efektif, bahkan pengontrolan pengiriman pun sangat lebih profesional dan terlacak semuanya.

Untuk info lebih lanjut, silahkan hubungi Corporat Sales SAP Express Area Sumatera Barat di nomor 0813 6455 0821 An. Riky Perdana via email juga boleh di pdg.sales@sap-express.com. Bpk/Ibu juga bisa berkunjung ke kantor cabang utama kami di Jl. Jhoni Anwar no. Q 8 Ulak Karang Padang, tepat di seberang STIKE Dharma Landbouw atau sebelah gedung FINA Catering. Jika dari pasar Ulak Karang ke Jl. Khatib Sulaiman Padang jaraknya 100 meter dari pasar sebelah kanan. Namun, jika dari Bundaran Rumah Makan Lamun Ombak Khatib menuju pasar Ulak Karang jaraknya juga 100 meter sebelah kiri ya.

Semoga bermanfaat...
Previous Post
Next Post

0 komentar: